Kursus Komputer Akuntansi Jogja

Kursus Komputer Akuntansi Jogja

Siapa bilang KOMPUTERISASI AKUNTANSI SUSAH? Mau belajar bareng dan diajari sama Pengajar yang Profesional di Bidangnya? Yuks Buruan Join Kursus Komputer Akuntansi Jogja di IMKOM Academy

Kenapa harus belajar Komputerisasi di IMKOM Academy?

OK kenalin dulu nih apa sih Komputerisasi Akuntansi?

Komputerisasi Akuntansi merupakan hal yang paling penting dalam kegiatan bisnis maupun usaha. Hal ini tidak bisa lepas dari bidang pendidikan, usaha dan bisnis. Mungkin terfikirkan di benak kalian akuntansi berhubungan dengan itung-itungan yang rumit dan duit yang banyak. Apalagi kalo udah liat angka-angka atau rumus yang rumit, jurnal, buku besar dan dokumen yang bertumpuk. Hal ini berakibat pada pembuatan laporan keuangan memerluakan waktu yang lama dan relatif sulit. Apalagi bila transaksi dalam jumlah banyak dan setiap hari ada transaksi di tulis menggunakan tulisan tangan dalam jurnal dan buku besar. Sistem Akuntansi berkembang dengan perkembanganya kebutuhan informasi, ilmu pengetahuan, dan teknologi. Komputer akuntansi adalah program aplikasi yang diguankan untuk mengolah transaksi akuntansi dan menghasilkan laporan keuangan yang diperlukan.

Kalo akuntansi itu berhubungan dengan angka, rumus, dan uang hm ada benernya ada salahnya juga sih, benernya ya berhubungan dengan dengan duit tapi entah duitnya siapa, hehe dan perhitungan yang rumit itu jadi simple kalo kita belajar dan pake software komputerisasi yang memudahkan kita dalam perhitungan Akuntansi apalagi diajari sama Pelatih dari IMKOM Academy dengan teknik pengajaran yang mudah dipahami dan menyenangkan. Kita akan diajari bagaimana cara mengoperasikan komputerisasi akuntansi dengan mudah. Apa aja sih program- program Komputerisasi yang mudah itu?

  1. Pengelolaan Asset
  2. Pengenalan Akun-akun
  3. Pengelolaan Costumer dan Supplier
  4. Pengelolaan Hutang dan Piutang
  5. Pengelolaan Persediaan Barang Dagangan
  6. Pengelolaan Laporan Keuangan berupa Laporan Laba Rugi, Laporan Perubahan Modal dan Neraca Keuangan

Mungkin kalian yang tahu akuntansi sudah tahu beberapa aplikasi yang digunakan dalam komputerisasi akuntansi. Trus bagaimana buat para pemula yang abru belajar akuntansi? Software apa aja sih yang di gunakan dalam komperisasi AKUNTANSI? OK Kita kenalin nih beberapa software yang digunakan dalam komputeriasai Akuntansi

  1. Microsoft Exel
  2. Myob
  3. Accurate
  4. Zahir

Trus Bagaimana cara mengoperasikan Aplikasi tersebut? Nah kami IMKOM Akademy siap mengajari kalian buat belajar komputeriasi akuntansi dengan mudah dan menyenangkan.

Program – program  ini bersifat aplikatif. Ditujukan bagi pengelola teknis keuangan yang memudahkan kinerja keuangan agar dapat mengelola dan membuat laporan keuangan dengan baik. Program ini juga ditujukan kepada siswa- siswi SMK / SMK yang ingin belajar komputerisasi akuntansi untuk menjunjang pembelajaran dalam sekolah. Setelah belajar mengikuti pelatihan komputerisasi di IMKOM Academi diharapakan peserta bisa memahami dan memiliki kemampuan teknis mengoperasikan program aplikasi komputer akuntansi dengan baik, dapat mengolah transaksi akuntansi dan menyajikan laoran keuangan perusahaan jasa maupun dagang dengan memahami aturan dan settingan batasan program. Bagi siswa- siswi SMA/SMK yang sudah belajar di IMKOM Academy juga akan memiliki kemampuan untuk mengerjakan soal akuntansi, mengerjakan siklus akuntansi dan transaksi – transaksi dengan mudah.

Kenapa harus di IMKOM Academy?

Apa aja sih keuntungan belajar Komputerisasi di IMKOM Academy

  1. Pengenalan dasar akuntansi dengan contoh – contoh real yang sederhana dalam transaksi akuntansi diterapkan bertahap dalam komputerisasi akunsi sehingga mudah dipahami
  2. Bisa diexport ke program exel sehingga laporan tetep bisa dicetak dan dibuka di file exel
  3. Dapat menyediakan informasi yang akurat dan tepat waktu sehingga dapat melakukan aktivitas utama secara efektif dan efisien
  4. Pencegahan kekeliruan karena tingkat ketelitian dan fokus dari komputer lebih tinggi
  5. Meningkatkan kemapuan dalam pengambilan keputusan
  6. Meningkatkan kualitas dan mengurangi biaya produk dan jasa yang dihasilkan
  7. Dapat diterapkan dibeberapa jenis bidang usaha / perusahaan
  8. Laporan keuangan dalam berbagai ragam termasuk settingan pajak
  9. Bisa menampilkan analisa dalam bentuk grafis
  10. Bisa di costume sesuai dengan kebutuhan perusahaan

Nah jadi Komputerisasi Akuntansi ini sangatlah dibutuhkan dalam mengelola usaha dan sangat dibutuhkan dalam dunia kerja dan dunia industri

Tahukah kalian 5 bidang pekerjaan yang banyak diminati dan paling menghasilkan?

  1. Marketing
  2. Akuntan
  3. Teknik Sipil
  4. Dokter
  5. Teknik Informatika

Jadi jika kalian belajar AKUNTANSI dan menguasai IT dalam komputerisasi akuntansi maka sangat berguna banget dan pasti bermanfaat karena banyak dicari dan menguntungkan pastinya. So dengan Belajar Komputerisasi di IMKOM Academy jadi bisa mengelola keuangan bisnis jadi gampang karena pelatih kami akan mengajarkan dengan metode yang mudah dipahami dan menyenangkan.

Bagaimana jika kalian sibuk dan tidak punya waktu luang untuk belajar. Nah kami membuka beberapa program kelas yang bisa dipilih oleh kalian agar bisa menyesuaikan waktu

  1. Program Reguler. Kelas dan waktu pelatihan akan ditentukan oleh IMKOM Academy. Pelatihan terdiri dari beberapa siswa
  1. Kelas Intensive. Kelas dan waktu penyesuaikan siswa sesuai dengan waktu luang. Nah Banyak banget kan manfaatnya kalo kursus di IMKOM Academy. Pelatihnya profesional dan metode pengajaranya juga mudah dan menyenangkan. Buruan daftar jangan sampai ketinggalan. Info lebih lanjut bisa kunjungi website atau datang langsung.